Photoshoot Bareng Marissa Nasution, Rasanya Kayak Apa?

8:33 PM

Sebagai tim PR, ikut photoshoot dengan artis yang kita take sebagai bagian dari strategi komunikasi adalah hal yang wajib. Sebelumnya sih aku udah cukup sering melihat proses photoshoot atau shooting kalau ikut Papa ke kantor, tapi untuk hal ini, ini adalah pertama kalinya aku ngurusin kerjaan untuk photoshoot-nya!

Aku dan tim bekerja sama dengan Mario Photographie. Sumpah, Kak Mario orangnya asik bgt! Rumpi juga hahaha :)) Anyway, thanks Kak Mario for helping us!


Pertama kali ketemu Marissa, ya sudah seperti apa yang aku kira. Orangnya humble banget, terbuka, dan baiiiik! Sosoknya inspiratif banget, deh! Seru juga diajak ngobrol.

Kemarin, aku dan tim ambil 5 tema untuk photoshoot. Pastinya, kelima tema yang kami pilih harus benar-benar menggambarkan cantiknya orang Indonesia. Meskipun Marissa mukanya bule, ternyata Kak Marissa cantique juga kalau didandanin adat Jawa. Gemes! Eits, tapi untuk hasil fotonya rahasia, ya! Nggak bisa aku share disini. Anyway, ini adalah hasil jepretan behind the scene yang aku ambil dari kameraku sendiri. Aku pakai Canon EOS 50D dan lensa fix 85mm, ya :)


Sugar daddy! :D
Setelah sibuk pilih-pilih foto yang bagus, aku sempet ngobrol banyak juga dengan Kak Marissa ngomongin soal karir, kebiasaan dan hobi, sampai soal skincare routine-nya Kak Marissa. Penasaran apa aja? Cek di sini ya untuk baca selengkapnya.

Anyway, karena pemotretan kami salah satunya adalah untul project Valentine, kami juga mengundang Mike Lewis, sahabat karibnya Kak Marissa untuk photoshoot satu sesi bareng. Dan tau gak? Postingan ini dimana-mana jadi VIRAL gara-gara masuk akun gosip! Siapa ini yang nyebarin duh :D



Setelah sesi photo session selesai, waktunya kita se-tim yang foto-foto. Ini adalah aku, barengan sama Lita dan Lia yang dateng dari Jogja khusus untuk photoshoot kali ini. Kalau aku sih, cukup melawan macetnya Jakarta aja :p


Semoga bisa terus menginspirasi di pengalaman-pengalamanku yang berikutnya!

You Might Also Like

1 Comments

  1. Wih enak ya kak bisa ngobrol-ngobrol sama artis hehe, apalagi artisnya baik gituuu

    ReplyDelete